Golovkin Tunggu Cotto

Senin, 20 Oktober 2014 - 15:11 WIB
Golovkin Tunggu Cotto
Golovkin Tunggu Cotto
A A A
CARSON - Gennady Golovkin kembali melayangkan tantangannya kepada juara WBC Miguel Cotto untuk bertemu di dalam ring tinju. Juara dunia tinju kelas menengah WBA/IBO itu sukses merebut sabuk interim WBC setelah merobohkan Marco Antonio Rubio di ronde kedua pada laga yang berlangsung di Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (19/10).

Seusai pertarungan tersebut, Golovkin menegaskan keinginannya untuk beradu jotos dengan Cotto, yang menasbihkan diri sebagai juara kelas menengah WBC dengan menghentikan Sergio Gabriel Martinez di ronde kesepuluh pada Juni lalu.

"Sekarang Miguel Cotto adalah juara kelas menengah WBC. Saya menghormatinya. Dia adalah juara besar. Saya berharap dia bertarung denganku, karena bagi saya, hal itu sangat penting untuk karir saya," ungkap Golovkin, yang belum terkalahkan dalam 31 penampilan profesionalnya.

"Apabila saya tidak bisa bertarung dengan Cotto, (Julio Cesar) Chavez Jr., saya akan bertarung dengan siapapun," imbuh petinju berkebangsaan Kazakhstan tersebut saat konferensi pers.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)