Punya Anak Satu Tamara Tambah Seksi

Selasa, 28 Oktober 2014 - 01:21 WIB
Punya Anak Satu Tamara Tambah Seksi
Punya Anak Satu Tamara Tambah Seksi
A A A
BALEARIC - Tamara Ecclestone putri Ecclestone, bos F1 tampil seksi sebagai boneka Barbie dalam sesi pemotretan. Paska melahirkan puti pertamanya pada bulan maret lalu, Tamara menampilkan tubuh seksinya saat ia menjadi model di tepi kolam renang di Ibiza.

Tubuh Tamara Ecclestone paska melahirkan tampak lebih mengesankan hanya tujuh bulan setelah kelahiran putrinya Sophia. Sosialita 30 tahun ditampilkan dengan fisik yang sangat kencang saat pemodelan candy pink bikini di tepi kolam renang di pulau partai Balearic Ibiza.

Dengan mengunakan bikini berwarna pink Tamara memiliki kesempatan untuk menonjolkan belahan dada. Ulahnya ternyata mengundang reaksi di Twitter, ketika para follower-nya menyatakan bingung pada kemampuannya melangsingkan tubuh setelah melahirkan hanya dalam hitungan minggu.

Seorang wanita menulis: "Ini membuat saya marah! Ibu sejati tidak bakal sempat untuk berolahraga demi mendapatkan tubuh langsing hanya satu bulan setelah melahirkan!´

Ecclestone menjawab: "Sebenarnya latihan yang saya lakukan adalah bersama bayi saya. Saya menyusuinya sendiri, tanpa harus santai aja.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0245 seconds (0.1#10.140)