Simona Halep 'Ketiban' Porsche

Rabu, 29 Oktober 2014 - 16:07 WIB
Simona Halep Ketiban Porsche
Simona Halep 'Ketiban' Porsche
A A A
BUCHAREST - Simona Halep tidak bisa berkata-kata. Ia baru saja ketiban rejeki nomplok setelah diganjar hadiah mobil mewah. Petenis Rumania itu mendapatkan mobil Porsche 911 Carrera 4 Coupe atas prestasi menawannya di Final WTA yang baru saja berakhir di Singapura.

Halep memang tidak berhasil meraih gelar setelah di final dikalahkan Serena Williams. Ia belum mampu menggoyahkan posisi Serena di peringkat satu dunia. Tapi, sekali lagi atas nama prestasi, Porsche International merasa perlu memberikan penghargaan atas prestasinya ini.
Simona Halep 'Ketiban' Porsche

Halep membuat sejarah setelah menjadi petenis Rumania pertama yang bisa mengalahkan petenis nomor satu dunia. Dan atas raihan penghuni peringkat empat dunia itu pun sekarang sejajar dengan selebritis dunia.

Jika para selebriti dunia harus menguras koceknya untuk memenuhi kehidupan mewahnya, berbeda dengan Halep. Ia hanya perlu mengeluarkan keringat dan fokus pada setiap pertandingan yang dilakoninya. Dengan begitu, hadiah dan bonus pun segera mengalir.

Seperti dilaporkan softpedia-static, Rabu (29/10), di jajaran petenis putri dunia Halep sekarang menyamai Maria Sharapova dalam urusan berkendara. Namun yang membedakan, Sharapova memang sudah menjadi duta dari Porsche.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7861 seconds (0.1#10.140)