Takut Di-bully, Eubank Jr. Absen dari Konpers

Rabu, 05 November 2014 - 18:24 WIB
Takut Di-bully, Eubank Jr. Absen dari Konpers
Takut Di-bully, Eubank Jr. Absen dari Konpers
A A A
LONDON - Petinju kelas menengah Inggris, Chris Eubank Jr. mengemukakan alasannya terkait keputusannya untuk tidak menghadiri konferensi pers (konpers) jelang pertarungan melawan Billy Joe Saunders di London, Inggris, kemarin.

Dua petinju belum terkalahkan Inggris itu akan mencoba untuk saling menjatuhkan di ring tinju ExCel Arena, Dockland, London pada 30 November mendatang. Mereka akan berlaga untuk sabuk juara BBBofC British, Commonwealth dan Eropa (EBU).

Seharusnya Eubank Jr. duduk saling bersebelahan di hadapan media untuk mempromosikan pertarungan mereka. Namun, petinju 25 tahun itu tidak hadir, dan hal tersebut membuat sang promotor Frank Warren marah besar.

Kendati demikian, Eubank Jr. mengungkapkan bahwa ketidakhadirannya, karena menurutnya Saunders berlaku tidak profesional saat konferensi pers.

"Saya sangat menghormati bisnis tinju, itulah sebabnya saya tidak datang ke konferensi pers, karena Billy Joe Saunders tidak profesional terkait hal-hal yang mungkin dilakukan dan dikatakan," kilah Eubank Jr., seperti dikutip BT Sport.

"Itu memberikan kesan yang buruk pada tinju Inggris dan kami perlu untuk menjauh dari hal-hal seperti itu. Pekerjaan saya adalah berada di dalam ring, mengalahkan dia dan mengambil sabuk juara," sambungnya.

Pemenang laga antara Eubank Jr. versus Saunders akan menantang Matt Korobov atau Andy Lee, yang akan berlaga memperebutkan sabuk juara WBO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)