Juara Welter IBF Siap Adu Jotos Lagi

Rabu, 19 November 2014 - 15:24 WIB
Juara Welter IBF Siap Adu Jotos Lagi
Juara Welter IBF Siap Adu Jotos Lagi
A A A
SHEFFIELD - Juara dunia tinju kelas welter versi IBF asal Inggris, Kell Brook tampaknya telah pulih dari cedera pasca insiden penyerangan serta penusukan yang dialaminya, setelah berhasil merebut sabuk juara IBF dari Shawn Porter, Agustus lalu.

Petinju belum terkalahkan itu sudah mulai kembali ke kamp pelatihan, dan berencana untuk menjalani duel mempertahankan mahkotanya untuk kali pertama pada Maret mendatang. Kemungkinan penampilannya akan terjadi pada 28 Maret, sementara lawan yang dihadapi masih belum ditentukan.

"Saya kembali berlatih, tidak memiliki masalah dengan kaki, saya akan kembali ke ring tinju mempertahankan gelar dunia saya Maret!" tulis Brook di jaringan sosialnya.

Brook, yang memiliki catatan profesional 33 kemenangan (22KO), mencetak kemenangan angka atas Porter untuk membawa pulang gelar juara IBF dari Carson, California, Amerika Serikat. Nahasnya, ketika sedang berlibur, petinju 28 tahun itu diserang oleh pelaku yang tak dikenal dan menusuk kakinya. Cedera dalam insiden tersebut, membuatnya menunda rencana duel Desember nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)