Hamilton Pamer Foto Seksi Scherzinger

Kamis, 20 November 2014 - 12:57 WIB
Hamilton Pamer Foto Seksi Scherzinger
Hamilton Pamer Foto Seksi Scherzinger
A A A
LONDON - Lewis Hamilton memamerkan foto seksi sang kekasih Nicole Scherzinger saat berpelukan dengan boneka panda.

Sambil mengenakan kaos serba mini dan topi hitam, Scherzinger terlihat begitu memesona dan seksi saat memeluk boneka panda yang diberi pita merah tersebut.

Tak ingin melewatkan momentum langka, Hamilton yang tengah memburu trofi juara di GP Abu Dhabi itu langsung mengabadikan peristiwa tersebut lewat kamera ponselnya dan dia langsung berkicau di situs jejaring sosial.

Hamilton menulis: "Wanita saya#WCW," kicaunya dikutip DailyMail, Kamis (20/11).

Beralih ke balapan, peluang duo Mercedes, yakni Hamilton dan Nico Rosberg bakal ditentukan di Abu Dhabi. Ya, penerapan poin ganda menjadi salah satu faktor utama siapa yang pada akhirnya keluar sebagai pemenang di Formula 1 musim ini.

Hamilton mempunyai modal bagus saat menjadi balapan pamungkas di musim ini. Kemenangan beruntun di GP Amerika Serikat bulan lalu, merupakan kemenangan beruntun kelima. Dan, dia telah melewati rekor Nigel Mansell dengan 31 kali kemenangan.

"Saya tidak mengubah pola pikir saya. Saya hanya ingin meningkatkan dan tidak ada yang berubah. Saya mengendarai mobil lebih baik dari sebelumnya tahun ini, dan saya yakin saya bisa melakukan apa yang akan saya lakukan. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya," kata Hamilton.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)