Algieri Bingung Pacquiao Ada Dua

Kamis, 20 November 2014 - 16:21 WIB
Algieri Bingung Pacquiao Ada Dua
Algieri Bingung Pacquiao Ada Dua
A A A
MACAU - Jelang duel penting antara juara dunia kelas welter WBO, Manny Pacquiao versus Juara dunia tinju kelas welter junior versi WBO, Chris Algieri di Macau, China, 22 November nanti, tiba-tiba muncul tiruan ''Manny Pacquiao''. Siapa dia?

Pacquiao palsu itu bernama Kwanpichit Onesongchaigym, petinju asal Thailand yang wajahnya sangat mirip dengan ikon tinju Filipina. Satu yang hal yang membedakannya adalah tinggi badannya yang lebih pendek dari Pacquiao asli.

Dilansir GMA Network, Kamis (20/11), kedatangan Onesongchaigym, 33 tahun, sempat membuat heboh sesi konferensi pers jelang duel Pacquiao versus Algieri di Macau. Pasalnya, kemiripan wajahnya dengan Pacquiao membuat Algieri kebingungan mana calon lawannya yang asli.

Tak ayal, kedatangannya membuat pewarta yang hadir langsung memintanya bersanding di antara Pacquiao dan Algieri untuk difoto. Usai naik ke atas panggung, Onesongchaigym mengaku memang sangat mengidolakan Pacquiao.

"Dia (Pacquiao) adalah idola saya. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ucap Onesongchaigym.

"Tapi mungkin lebih baik jika mereka berpikir bahwa saya bisa melakukan hal seperti dia dibanding hanya punya kemiripan," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1695 seconds (0.1#10.140)