Laga NFL Berubah Jadi Ajang Tawuran

Selasa, 23 Desember 2014 - 03:35 WIB
Laga NFL Berubah Jadi Ajang Tawuran
Laga NFL Berubah Jadi Ajang Tawuran
A A A
NEW YORK - Para pemain New York Giants dan St Louis Rams terlibat tawuran selama pertandingan National Football League (NFL), akhir pekan kemarin. Akibat perkelahian ini, empat pemain diusir wasit.

Peristiwa kurang menyenangkan ini terjadi jelang akhir kuarter kedua. Lemparan Eli Manning kepada Odell Beckham Jr berujung petaka. Saat berlari dari sisi kanan, pemain bernomor punggung 13 itu tiba-tiba dihadang Alec Ogletree dan tubuhnya terpental sampai keluar lapangan.

Sontak, kejadian itu mengundang kemarahan Beckham. Dia yang tak terima perlakukan curang Ogletree, berusaha mendorongnya dengan kaki. Bukannya meminta maaf, pemain St Louis Rams justru memukul pemain Giants tersebut.

Preston Parker, yang berada bersama rekan setimnya dari Giants langsung menjatuhkan Ogletree dan melepaskan beberapa bogem mentah. Tak terima dengan perlakukan tersebut para pemain St Louis Rams pun akhirnya terlibat perkelahian di pinggir lapangan.

Tapi seusai pertandingan, Ogletree seakan lupa dengan peristiwa tersebut. Dia berkata: "Saya sudah mengambil keputusan untuk menjegal langkah Beckham dengan tepat, jadi saya tidak berpikir itu adalah hit (menabrak) terlambat," kata Ogletree dikutip Nj, Selasa (23/12).

"Saya berada di sini untuk bermain sepak bola seperti mereka. Apa pun yang terjadi di luar sana (di lapangan), tidak bisa dijelaskan lagi. Karena semua peristiwa sudah berlalu," tukas Ogletree, di mana pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 37-27.

Akibat peristiwa memalukan ini, pejabat sepak bola bergengsi di Amerika Serikat tersebut akan menyelidiki kasus ini dan menjatuhkan sanksi bagi siapa pun yang terlibat.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9108 seconds (0.1#10.140)