Rayakan Natal, Grigor-Sharapova Bagi Tugas

Selasa, 23 Desember 2014 - 08:59 WIB
Rayakan Natal, Grigor-Sharapova Bagi Tugas
Rayakan Natal, Grigor-Sharapova Bagi Tugas
A A A
CALIFORNIA - Suasana Natal sudah terasa di mana-mana. Lampu-lampu dan hiasan-hiasannya mulai terpasang dan terpajang di setiap sudut kota. Tapi bagaimana dengan Grigor Dimitrov dan Maria Sharapova.

Sepasang kedua sejoli itu dikabarkan tengah disibukkan dengan sejumlah persiapan mendekati perayaan Natal. Hal itu terlihat saat pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai petenis tersebut berbagi tugas dalam mendekorasi rumah mereka.

Dilansir Standartnews, Selasa (23/12), Dimitrov bertugas untuk membungkus hadiah yang akan dibagikannya tepat di perayaan Natal. Sementara Masha panggilan akrab Sharapova bertanggung jawab untuk mendekorasi pohon.

Gambar kebersamaan mereka ditunjukkan dalam jejaring sosial media twitter. Petenis keturunan Bulgaria itu menulis: "Bekerja pada keterampilan membungkus! hohoho," kicau Dimitrov, sambil tertawa.

Pada perayaan Natal tahun ini, pasangan yang baru meresmikan hubungan mereka awal bulan ini tengah berada di Amerika Serikat. Setelah merayakan hari raya, kedua insan yang terpaut lima tahun itu tak akan berlama-lama berada di Negeri Paman Sam.

Pasalnya baik Dimitrov maupun Sharapova bakal langsung terbang ke Australia untuk mengikuti turnamen pemanasan di Brisbane sebelum beraksi di Grand Slam Australia Terbuka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5433 seconds (0.1#10.140)