Pacar Hamilton Doyan Merias Wajah Ala Kucing

Jum'at, 26 Desember 2014 - 15:34 WIB
Pacar Hamilton Doyan Merias Wajah Ala Kucing
Pacar Hamilton Doyan Merias Wajah Ala Kucing
A A A
LONDON - Umumnya wanita senang bereksperimen dengan berbagai tren makeup. Terlepas itu disukai atau tidak oleh sebagian orang, namun kaum hawa sering kali menemukan gaya andalannya yang selalu dikenakan kemanapun. Itu yang mulai dilakukan Nicole Scherzinger.

Selama perayaan Natal, kekasih alias pacar dari Lewis Hamilton itu rela mengenakan kostum kucing. Bahkan wajahnya sampai di makeup layaknya seorang pemeran film catwomen.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Scherzinger merubah penampilannya tersebut. Sebab dia pernah mengenakan pakaian tersebut saat hadir dalam acara serupa paba Oktober lalu. Terakhir kali pada awal bulan ini saat mengikuti acara West End Cat musik dan dia diberi nama Grizabella.

Dilansir DailyMail, Jumat (26/12/2014), foto tentang penampilan baru itu tersebar dari instagram milik Nicole saat dirinya mengucapkan selamat Natal kepada penggemarnya. Sambil mengenakan topi santa dia menulis: "Hai semua orang. Hanya ingin mengucapkan Selamat Natal dari Grizabella di London, " kicau kekasih pilot jet darat Mercedes, sambil cemberut dengan lipstik merah tebalnya tersebut.

Hamilton dan Scherzinger sudah jarang keliatan bersama-sama. Karena juri X Factor itu tengah disibukkan dengan promosi album keduanya berjudul Big Fat Lie.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8001 seconds (0.1#10.140)