Cedera bikin Canelo Mati Gaya

Minggu, 28 Desember 2014 - 06:44 WIB
Cedera bikin Canelo Mati Gaya
Cedera bikin Canelo Mati Gaya
A A A
MEXICO CITY - Saul Alvarez mengaku sudah tak sabar untuk kembali menjalani pelatihan di dalam gym. Petinju yang biasa disapa Canelo itu terpaksa menjauh dari gym selama beberapa minggu ini, karena tengah dalam penyembuhan cedera pergelangan kaki kiri.

"Saya merasa aneh (dengan menunggu pelatihan yang begitu lama), itulah kenyataannya. Saya sudah beristirahat terlalu lama, tapi saya merasa aneh. Saya ingin selalu berlatih, tetapi karena pergelangan kaki saya (maka saya dipaksa untuk beristirahat)," tutur Canelo, sebagaimana dilansir Boxing Scene.

"Saya menderita kista kecil yang tidak mengganggu saya, tapi itu tumbuh dan ketika saya berlatih keras hari berikutnya saya harus berhenti karena membengkak begitu buruk, jadi saya memutuskan untuk menyembuhkannya karena saya ingin memasuki 2015 tanpa masalah," imbuhnya.

Mantan juara dunia tinju kelas menengah junior WBC/WBA Super itu mengungkapkan, dirinya ingin mulai berlari lagi pada Januari nanti, dan kemudian meningkatkan intensitas berlatih yang lain.

Sementara itu, hingga kini, masih tengah dilakukan pembicaraan kemungkinan pertarungan petinju 24 tahun itu dengan juara kelas menengah WBC, Miguel Cotto. Presiden Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, yang mempromosikan Canelo, berharap bisa menyelesaikan pertarungan untuk HBO Pay-Per-View pada 2 Mei, akhir pekan Cinco De Mayo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)