Holyfield Berkelahi dengan Pengguna Jalan Raya

Jum'at, 30 Januari 2015 - 08:27 WIB
Holyfield Berkelahi dengan Pengguna Jalan Raya
Holyfield Berkelahi dengan Pengguna Jalan Raya
A A A
ALABAMA - Sosok Evander Holyfield rupanya masih disegani banyak pihak. Hal tersebut terbukti saat mantan juara tinju kelas berat itu didapuk membintangi iklan kampanye anti berkendara sambil marah-marah di Amerika Serikat.

Pengguna jalan saat ini semakin sering mengumbar emosi saat sedikit terganggu. Hal itu rupanya memaksa lembaga hukum yang berwenang di Georgia membuat iklan layanan masyarakat agar tak mengumbar amarahnya di jalan.

Holyfield yang punya pengalaman tersebut lantas di tunjuk jadi bintang iklan layanan masyarakat anti-kemarahan di jalan. Dalam sebuah video berdurasi 39 detik, badan kekar petinju Amerika itu digunakan untuk mengirim pesan "Hindari marah-marah di jalan. Anda tidak pernah tahu siapa yang anda temui".

Video tersebut bercerita Hollyfield yang hendak keluar dari rumahnya. Saat mobilnya masuk ke jalan, dia dibunyikan klakson dengan kencang oleh pengemudi lain yang kesal dan hampir menabraknya.

Pemilik kendaraan tersebut lantas mencegat mobil Hollyfield. Seorang pria gempal berkaca keluar dari mobil dan berteriak sembari memukul mobil Holyfield di jalanan memintanya keluar.

Si sopir yang tadinya marah langsung terdiam saat tahu yang keluar adalah Hollyfield. Dengan wajah ketakutan, sopir itu mengatakan tak tahu jika pria yang dia maki adalah mantan petinju kelas berat sembari bergumam "Saya tidak tahu itu anda," ucap si sopir.

Holyfield mengaku senang bisa berpartisipasi dalam iklan tersebut. Usut punya usut, petinju yang terkenal karena kupingnya di gigit Mike Tyson 1997 lalu itu punya kenangan di masa mudanya ketika berkendara.

"Seseorang seperti keluar tanduk dari kepalanya dan mereka meminta saya keluar dan bicara bagaimanapun caranya. Saya melawan hal itu. Aku bukan juara kelas berat dunia. Saya baru berusia 17 tahun tapi saya bisa melawan orang yang menciptakan keberisikan di jalan. Dia mungkin berpikir saya tidak bisa melawannya. Saya adalah petinju yang baik, saya cuma juara amatir," kenang Holyfield dilansir Bleacher Reports, Jumat (30/1/2015).

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2161 seconds (0.1#10.140)