Ricky Hatton Ragukan Mayweather Jr Berjaya

Sabtu, 28 Februari 2015 - 22:37 WIB
Ricky Hatton Ragukan Mayweather Jr Berjaya
Ricky Hatton Ragukan Mayweather Jr Berjaya
A A A
MANCHESTER - Mantan petinju asal Inggris, Ricky Hatton memprediksi Mayweather Jr bakal kesulitan saat menghadapi Manny Pacquiao 2 Mei nanti. Petinju yang sempat mengecap gelar juara kelas welter versi WBA, IBF dan IBO itu berkaca dari beberapa penampilan terakhir petinju asal Amerika Serikat itu yang selalu kesulitan.

"Saya selalu berpikir Mayweather akan mengalahkan Pacquiao. Tetapi dalam pertarungan terakhir melawan Marcos Maidana, Mayweather tidak cukup kuat," ucap Hatton dilansir Abs-cbnnews, Sabtu (28/2/2015).

Hal sebaliknya ia utarakan pada Pacquiao dengan melihat saat terakhir kali Pacman dikalahkan Juan Manuel Marquez 2012 lalu. Menurutnya, laga melawan Mayweather Jr jadi ajang pembuktian Pacquiao. "Sejak Pacquiao dihajar oleh Marquez, dia mulai terlihat sedikit lebih baik," sambungnya.

Kendati demikian, petinju yang pensiun pada 2012 lalu itu tetap menjagokan Mayweather Jr di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Meski peluangnya tipis, petinju berjuluk The Money itu dinilai masih punya kans untuk menang.

"Jika Anda meminta saya bertaruh, saya pikir saya akan meletakkannya pada Mayweather Jr. Tetapi perbedaannya hanya tipis sekali," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)