Pacquiao Tebar Ancaman dari Los Angeles

Senin, 02 Maret 2015 - 02:19 WIB
Pacquiao Tebar Ancaman dari Los Angeles
Pacquiao Tebar Ancaman dari Los Angeles
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao telah tiba di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani pemusatan latihan jelang melakoni mega duel tinju lawan Floyd Mayweather Jr 2 Mei nanti. Ikon tinju Filipina itu juga menebar ancaman dengan mengatakan bakal menangkan pertarungan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas nanti.

Saat tiba di Los Angeles dengan mengenakan mobil Cadillac Escalade, juara tinju delapan divisi itu melambaikan tangan kepada para penggemar yang sudah menunggunya. Pacquiao bakal berlatih di Gym Wild Card di bawah asuhan pelatihnya Freddie Roach selama berada di Los Angeles. Latihan tersebut adalah yang kedua setelah sebelumnya petinju berusia 36 tahun itu sempat menjalani latihan sendiri di negaranya.

Pacquiao mengatakan tak ada alasan baginya untuk kalah dari Mayweather Jr. Sebaliknya petinju berjuluk Pacman itu mengatakan bayangan kekalahan justru berada di benak Mayweather Jr.

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah menang. Kekalahan berada di pikirannya (Mayweather Jr)? Tentu saja iya," tuturnya pada Fighthype yang dilansir Daily Mail, Senin (2/3/2015).

"Mengapa? Karena mungkin dia sudah kalah dari tiga atau lima pertarungan sebelumnya, jadi jelas kekalahan berada dalam pikirannya. Kalah tidak berada dalam pikiran saya karena satu-satunya hal yang saya tahu adalah menang," pungkasnya.

Video Manny Pacquiao Tiba di Los Angeles
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9130 seconds (0.1#10.140)