Kubu Pacquiao Tuduh Mayweather Bakal Kendalikan Tiket Pertarungan

Selasa, 03 Maret 2015 - 14:26 WIB
Kubu Pacquiao Tuduh Mayweather Bakal Kendalikan Tiket Pertarungan
Kubu Pacquiao Tuduh Mayweather Bakal Kendalikan Tiket Pertarungan
A A A
MANILA - Tingginya harga tiket mega duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr, tak lepas dari campur tangan kubu Mayweather. Bukan hanya mahal, diyakini tiket pun akan semakin langka jelang pertarungan.

Tuduhan ini dilontarkan mantan Wali Kota Manila, Lito Atienza. Menurutnya, dengan tingkat ekonomi yang tidak begitu tinggi sangat dipastikan tidak akan banyak warga Filipina yang akan mendukung langsung Pacman dalam pertarungan yang akan dihelat di MGM Grand Garden pada 2 Mei mendatang.

Mengenai harga tiket pertarungan hingga kini memang belum ada harga yang resmi dirilis. Namun sudah bisa diperkirakan kalau harga termurah bisa mencapai USD 1000 atau setara dengan Rp13 Juta. Harga ini bisa membengkak jika sudah di tangan calo yang bisa merangkak sampai 10 kali lipat mengingat banyak peminat yang ingin menjadi saksi duel tersebut. (Baca juga : Gambaran Harga Tiket Duel Mayweather vs Pacquiao)

Atienza yang juga merupakan teman dekat Pacquiao berharap bisa dimasukkan dalam daftar orang dekat petinju kebanggaan Filipina mengingat akan sangat langkanya tiket pertarungan nantinya. "Di saat yang sama, tiket akan terbatas sebab harganya sangat mahal dan kami tidak bisa mengendalikan. Nah di posisi inilah Mayweather dengan Mayweather Promotion-nya yang akan mengendalikan semua," ucapnya dilansir Philstar, Selasa (3/3/2015). (Baca juga : WBC Kecam Mahalnya Tiket Duel Pacquiao vs Mayweather)

Dengan gambaran mahal dan banyak peminatnya, Atienza mengakui tidak begitu yakin akan mendapatkan tanda masuk duel yang sempat tertunda lima tahun itu. "Saya hanya berharap Pacquiao memasukan nama saya dalam nama keluarganya." (Baca juga : Arum : Tak Ada Tiket Gratis Buat Selebritis Dunia)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1178 seconds (0.1#10.140)