Cewek Cantik ini Bakal Jadi Saingan Berat Susi Wolff

Selasa, 03 Maret 2015 - 15:07 WIB
Cewek Cantik ini Bakal Jadi Saingan Berat Susi Wolff
Cewek Cantik ini Bakal Jadi Saingan Berat Susi Wolff
A A A
LONDON - Lomba balap Formula 1 musim ini kedatangan satu lagi wanita cantik di balik kemudi. Setelah tim Williams memutuskan untuk menggunakan jasa Susie Wolff, tim balap Lotus dilaporkan menggandeng pembalap cantik asal Spanyol, Carmen Jorda.

Pembalap 26 tahun bergabung bersama Lotus sebagai pembalap cadangan setelah sebelum finish di posisi ke-29 dalam Seri GP3. Putri pembalap Jose Miguel Jorda memulai karir balap profesionalnya pada 2001 dan sejak saat itu dia bercita-cita menjadi pembalap F1.

“Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan dapat bergabung dengan Tim F1 Lotus. Saya sudah berharap sejak saya berusia sepuluh tahun, jadi saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Carmen, dikutip Autosport, Selasa (3/3/2015).

Sebagai sopir cadangan, Carmen akan bekerja sama dengan tim untuk program simulator di Enstone hingga diizinkan untuk menjajal mobil Lotus bertenaga mesin E23 Hybrid besutan Mercedes. “Carmen akan membawa perspektif segar untuk tim. Dia akan menerima manfaat dan member kontribusi terhadap pengembangan E23 Hybrid,” kata CEO tim balap Lotus, Matthew Carter.

Sebelum Carmen dipercaya sebagai pembalap di tim balap Formula 1 bersama Lotus, tim balap Williams sebelumnya telah menggunakan jasa driver wanita, Susi Wolff di timnya. Wolff ketika itu berusia 32 tahun saat dipromosikan duduk di belakang kemudi Williams. (Baca juga : Williams Janji Bakal Gebrak Melbourne)

Cewek Cantik ini Bakal Jadi Saingan Berat Susi Wolff
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8662 seconds (0.1#10.140)