Dicari Wasit Mega Duel Mayweather Jr vs Pacquiao

Rabu, 25 Maret 2015 - 13:08 WIB
Dicari Wasit Mega Duel Mayweather Jr vs Pacquiao
Dicari Wasit Mega Duel Mayweather Jr vs Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Mega duel antara Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao tinggal menunggu hitungan pekan. Pertarungan akbar tersebut dipastikan terselenggara di MGM Grand Arena Las Vegas, Amerika Serikat, 2 Mei 2015.

Untuk memaksimalkan jalannya pertarungan nanti, panitia terus melakukan persiapan termasuk memilih wasit yang bakal memimpin duel tersebut. Sejauh ini beberapa nama terbaik sudah dipersipakan dan pengumumannya akan dilakukan pada akhir April mendatang.

"Kami telah menghabiskan tiga pekan terakhir hanya untuk menyusun daftar nama wasit. Kami akan memilih yang terbaik dari yang terbaik. Kami akan mencari wasit yang berpengalaman, khususnya pengalaman dalam duel besar," ucap Bob Bennett, eksekutif Direktur Nevada Athletic Commission yang dikutip dari Review Journal, Rabu (25/3/2015).

"Kami tahu semua (orang) di dunia akan menyaksikan pertarungan ini. Jadi hal itu akan memberi tekanan yang cukup besar," tambahnya. ( Baca juga:Rasa Benci Kuasai Diri Pacquiao)

Kabarnya sudah ada 30 nama wasit yang siap dipilih. Bennet akan melaporkan rekomendasi ke anggota komisi pada 21 April mendatang. Namun sebelumnya Bennet akan berbicara pada kedua petarung agar masing-masing tidak ada yang merasa dirugikan. (Baca juga: Ini Poster Resmi Mega Duel Mayweather Jr vs Pacquiao)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7171 seconds (0.1#10.140)