Belum Bertarung, Pacquiao Sudah Kalahkan Mayweather Jr

Rabu, 25 Maret 2015 - 19:06 WIB
Belum Bertarung, Pacquiao Sudah Kalahkan Mayweather Jr
Belum Bertarung, Pacquiao Sudah Kalahkan Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Mega duel tinju kelas welter antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr masih sebulan lagi bergulir. Namun ikon tinju Filipina itu sudah membekuk Mayweather Jr.

Dilansir TMZ, Rabu (25/3/2015), perusahaan bir yang jadi sponsor Pacquiao, Tecate, berhasil memenangkan tender dalam mega duel yang dihelat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas 2 Mei nanti. Tecate sukses mengalahkan merek bir yang jadi sponsor Mayweather Jr, Corona untuk perebutan pesta cerveza atau pesta bir dalam duel tersebut.

Bir yang berada di kubu Pacquiao itu berhasil merebut hati Bob Arum selaku promotor dengan penawaran tinggi senilai USD5,6 juta atau Rp 72,7 Miliar. Belum jelas berapa penawaran yang diajukan Corona, yang pasti akibat nilai yang lebih rendah, Corona gagal jadi bir yang akan diminum seluruh pihak yang terlibat dalam mega duel tersebut.

Hal itu jelas jadi pukulan telak Mayweather Jr dari Pacquiao. Sebab dengan keberhasilan Teceta jadi sponsor duel, nilai kontrak juara tinju delapan divisi itu tentunya akan meningkat pesat.

Mega duel tinju yang bernilai USD 250 juta atau senilai Rp3,2 Triliun memang jadi buruan beberapa perusahaan demi menjual produknya. Beberapa waktu lalu ada sebuah perusahaan minuman yang menawarkan beberapa artis nonton gratis andai mau jadi brand ambasador mereka saat duel berlangsung. (Baca juga: Ini Cara Gratis Dapatkan Tiket Pacquiao v Mayweather Jr)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2008 seconds (0.1#10.140)