Dua Pembalap Indonesia Bakal Jajal Sirkuit Losail

Jum'at, 27 Maret 2015 - 14:18 WIB
Dua Pembalap Indonesia Bakal Jajal Sirkuit Losail
Dua Pembalap Indonesia Bakal Jajal Sirkuit Losail
A A A
LOSAIL - Dua pembalap Indonesia dipastikan akan menjajal Sirkuit Losail, Doha, Qatar pada akhir pekan ini. Gerry Salim (Jawa Timur) dan Andi Izdihar(Sulawesi) akan mencoba peruntungannya setelah lolos ke putaran kedua Shell Advance Asia Talent Cup (ATC) 2015.

Kedua pembalap nasional itu berhasil lolos ke Qatar setelah sebelumnya di putaran yang berlangsung di Sirkuit International Chang, Thailand pada 20-22 Maret lalu berhasil masuk 10 besar. Ini merupakan prestasi luar biasa yang ditorehkan Gerry dan Andi.

Dari putaran pertama, gelaran ini berhasil menjaring beberapa pembalap. Tahun ini, Shell Advance ATC 2015 diikuti oleh 22 pembalap muda yang diseleksi dari 174 pembalap berumur 13 – 20 tahun dari 10 negara dari ajang pra-seleksi di Sirkuit International Sepang, Malaysia Febuari lalu.

Adapun 22 orang pebalap yang akan mengikuti putaran kedua di Qatar terdiri dari tujuh pembalap dari Jepang, lima pembalap Malaysia, dua pembalap Indonesia, tiga pembalap Thailand, dua pembalap Australia, dua pembalap China dan satu pembalap Filipina.

Dian Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia mengaku bangga menjadi bagian dari Shell Advance ATC. Sebuah wadah sempurna untuk mengidentifikasi dan mendukung pembalap muda berbakat yang terbaik di Asia. "Musim kompetisi 2015 telah dimulai dengan putaran pertama di Sirkuit Internasional Chang, Thailand dan kami sangat bangga karena tiga pembalap muda Indonesia dapat ikut berlaga di Shell ATC 2015,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (26/3/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4595 seconds (0.1#10.140)