Brook Tantang Amir Khan Adu Jotos di Wembley

Selasa, 31 Maret 2015 - 22:07 WIB
Brook Tantang Amir Khan Adu Jotos di Wembley
Brook Tantang Amir Khan Adu Jotos di Wembley
A A A
SHEFFIELD - Pasca kemenangan knockout empat ronde atas Jo Jo Dan alias Ionut Dan Ion pada akhir pekan kemarin, juara dunia tinju kelas welter versi IBF asal Inggris, Kell Brook langsung menyerukan tantangan kepada mantan juara kelas welter junior WBA dan IBF, Amir Khan. Brook mengajak Khan bertemu di dalam ring pada 13 Juni mendatang di Stadion Wembley, London, Inggris.

Amir Khan, yang menjalani duel terakhir pada Desember tahun lalu, sepertinya belum bisa menemui Brook pada waktu yang diinginkan rival domestiknya itu. Pasalnya, King Khan memiliki rencana pertarungan melawan petinju lain pada akhir Mei nanti.

Mendapat kabar tersebut, Brook pun berseloroh jika Khan sengaja menghindari pertarungan melawan dirinya, karena takut akan mendapat menerima sengatan pukulan-pukulan darinya.

"Saya memberinya kesempatan karena terdapat sabuk gelar juara dunia dalam tantangan ini, dan akan terdapat banyak uang di sana untuk dia, mungkin itu yang paling banyak dia dapatkan selama bertinju," ucap Brook, seperti dikutip Sky Sports, Selasa (31/3).

"Ini Inggris... War of the Roses... itu adalah pertarungan yang sangat menarik, saya tidak tahu mengapa dia tidak mau melakukan pertarungan, itu membuat saya bingung. Saya pikir dia seorang petinju yang bagus?" petinju 28 tahun itu menambahkan.

Petinju belum terkalahkan ini juga sesumbar, apabila dia sudah bertempur dengan Khan, maka Khan akan menjadi kenangan belaka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)