Petinju Belum Terkalahkan ini Punya Enam Jari Kaki

Jum'at, 10 April 2015 - 14:05 WIB
Petinju Belum Terkalahkan ini Punya Enam Jari Kaki
Petinju Belum Terkalahkan ini Punya Enam Jari Kaki
A A A
PHILADELPHIA - Selalu ada berkah di balik kekurangan. Kalimat tersebut tampaknya pas disematkan pada Danny Garcia. Bagaimana tidak, di balik rekor menterengnya sebagai petinju kelas welter junior belum terkalahkan, Garcia rupanya menyimpan kekurangan di bagian kakinya.

Melansir pemberitaan Daily Mail yang dicomot dari TMZ, Jumat (10/4/2015), Garcia ternyata punya enam jari di kaki kanannya. Hal itu terungkap setelah media asal Inggris menanyakan kondisi pemilik sabuk juara WBA dan WBC Super kelas welter junior itu jelang duelnya dengan Lamont Peterson, Sabtu (11/4/2015).

Petinju Belum Terkalahkan ini Punya Enam Jari Kaki


Petinju yang pernah mengalahkan Amir Khan pada 2012 lalu itu menyebut enam jari yang dimilikinya merupakan sebuah anugerah. Sebab dengan jumlah jari yang lebih banyak dari milik orang lain pada umumnya, dia jadi bisa lebih seimbang ketika berada di atas ring untuk berduel.

Garcia bahkan menambahkan, dirinya akan sangat terbantu dengan enam jari saat melawan Peterson dan menyebutnya sebagai sebuah keuntungan tersendiri. "Itulah sebabnya saya tidak pernah kehilangan keseimbangan dan tidak pernah jatuh," jelasnya.

Petinju berusia 27 tahun itu bakal melawan Peterson yang juga sesama petinju Amerika di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat dalam duel non gelar. Kemenangan akan menggenapkan rekor mengkilapnya jadi 30 kali belum terkalahkan sepanjang kariernya di atas ring.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)