Pacquiao Dipingit, Kubu Mayweather Jr. Tersinggung

Senin, 27 April 2015 - 14:24 WIB
Pacquiao Dipingit, Kubu Mayweather Jr. Tersinggung
Pacquiao Dipingit, Kubu Mayweather Jr. Tersinggung
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr dijadwalkan bakal melakukan pertemuan di MGM Grand Arena pada Selasa (28/4/2015) malam waktu setempat. Pertemuan itu dilakukan guna mempromosikan mega duel yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi dan ini adalah kesempatan bagus bagi para penggemar untuk melihat kedua petinju jagoan mereka dari dekat.

Ada tiga kegiatan yang harus dipenuhi Pacquiao maupun Mayweather jelang pertarungan yang bakal berlangsung pada Sabtu (2/4/2015) waktu setempat atau Minggu (3/4/2015) pagi WIB. Hal pertama yang harus mereka lakukan adalah mempromosikan pertarungan itu di depan ribuan penggemar masing-masing.

Selang satu hari kemudian atau Rabu (29/4/2015) malam waktu setempat, Pacquiao dan Mayweather akan menjalani konferensi pers terakhir mereka. Dan yang terakhir adalah timbang berat badan yang dijadwalkan akan berlangsung Jumat (30/4/2015) waktu setempat.

Singkat kata, selang satu hari sebelum pelaksanaan acara promosi pertarungan sekaligus jumpa penggemar. Promotor Pacquiao, Bob Arum secara terang-terangan mengonfirmasi kepada wartawan bahwa kliennya tidak akan menghadiri acara tersebut.

"Acara ini menurut saya buang-buang waktu dan untuk apa? Kami lebih tertarik untuk mendatangkan seorang penulis ke Delano (di mana Pacquiao tinggal) dan berbicara langsung dengan Manny Pacquiao di sana," ungkap Bob Arum seperti dikutip Reviewjournal, Senin (27/4/2015).

Pembatalan Pacquiao ditanggapi Leonard Ellerbe selaku CEO Mayweather Promotions dengan serius. Dia menyindir jika Ikon tinju Filipina tidak mau berpartisipasi karena ia tahu besarnya acara ini dan Pacquiao tidak mempunyai cara untuk menghadapi tekanan.

"Ini adalah pertarungan besar. Ini tentang Floyd Mayweather dan bukan Chris Algieri. Saya pikir (Pacquiao) merasa ada banyak tekanan dan dia takut," sindir Ellerbe.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4432 seconds (0.1#10.140)