Skuat PSM Makassar Tuntut Kejelasan Kompetisi

Senin, 27 April 2015 - 23:04 WIB
Skuat PSM Makassar Tuntut Kejelasan Kompetisi
Skuat PSM Makassar Tuntut Kejelasan Kompetisi
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar memutar otak untuk mengantisipasi rasa jenuh para pemain setelah QNB League tertunda. Asisten Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak berupaya semaksimal mungkin agar para pemain bisa tetap semangat menjalani pertandingan dan latihan. "Iya makanya kita harus pintar-pintar menyiasati latihan supaya pemain tidak jenuh dengan kondisi sekarang,"kata dia saat dikonfirmasi.

Para penggawa Juku Eja tetap menjalani latihan saat tiba di Makassar meski kompetisi belum diketahui kapan akan digulirkan. Selain itu, tim yang diasuh oleh Hans Peter Schaller ini juga berupaya memaksimalkan waktu jeda untuk memulihkan seluruh pemainnya yang menderita cedera, seperti Agung Prasetyo dan striker asing Nemanja Vucicevic.

Assegaf juga mengatakan, ā€ˇpihaknya berharap agar segera ada keputusan soal kelanjutan kompetisi setelah karena masih melakukan pertemuan. "Kita harap segera ada kejelasan semuanya, supaya tim juga bisa maksimal,"ungkap Assegaf yang juga mantan pemain PSM ini.

Di kompetisi QNB league, tim Juku Eja baru melakukan dua pertandingan kandang yakni melibas Persiba Balikpapan 4-0 dan ditahan imbang oleh Sriwijaya FC 3-3. Dua pertandingan yang sudah dijalani ini membuat tim tertua di Indonesia tersebut berada di posisi keempat klasemen sementara dengan meraih 4 poin.

Sementara itu, winger muda PSM Kurniawan Karman mengungkapkan, memang rasa jenuh dengan kondisi saat ini selalu datang apalagi, tidak adanya kejelasan kompetisi yang akan dilakukan. "Kalau dibilang masalah jenuh pasti ada. Tapi kan sebagai pemain profesional kita harus tetap semngat karena memang ini sudah profesi kami," ungkapnya.

Untuk itu, dia berharap agar kompetisi di Indonesia bisa segera digulirkan kembali. "Kita berharap bisa kembali digulirkan agar ada pertandingan," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)