Hot News: MU Siap Bajak Harry Kane

Jum'at, 15 Mei 2015 - 09:22 WIB
Hot News: MU Siap Bajak Harry Kane
Hot News: MU Siap Bajak Harry Kane
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan berencana mendatangkan penyerang Tottenham Hotspurs Harry Kane di bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Louis van Gaal memang tengah dalam upaya meningkatkan kekuatan timnya untuk menatap kompetisi musim depan.

Pelatih asal Belanda itu pun menjadikan Kane sebagai target incarannya demi memperkuat lini depan Setan Merah. Dilansir Dailymail, Jumat (15/5) demi mendaratkan pemain asal Inggris itu, MU dikabarkan rela merogoh kocek sebesar 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp 928 miliar.

Di musim ini nama Kane mulai naik daun setelah menjadi salah satu penyerang tersubur di Liga Inggris.Tercatat pemain berusia 21 tahun tersebut telah mengoleksi 20 gol untuk Spurs di Liga domestik.

Kehadiran Kane tentunya sangat diharapkan van Gaal demi menambah daya dobrak timnya. Kane yang terbilang muda dan sedang produktif bisa menjadi alternatif penyerang untuk MU. Meski telah memiliki sejumlah striker hebat, namun MU masih membutuhkan amunisi anyar mengingat Robin van Persie telah memasuki usai senja dalam karirnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)