Demi Bale MU Obral Pemain Bintang

Jum'at, 15 Mei 2015 - 13:42 WIB
Demi Bale MU Obral Pemain Bintang
Demi Bale MU Obral Pemain Bintang
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan telah memutuskan untuk menjual kedua pemain bintangnya, Robin van Persie dan Angel Di Maria demi membuka jalan bagi pemain incaran mereka Gareth Bale. Klub berjuluk The Red Devils memang sangat ingin mendatangkan Bale di bursa transfer mendatang, mereka pun telah bersedia mengelontorkan dana besar demi mewujudkan keinginan tersebut.

Dikabarkan dana sekitar 100 juta poundsterling atau Rp 2 Triliun siap dikeluarkan MU untuk memboyong Bale dari Real Madrid. Menurut Mirror, Jumat (17/5) MU kabarnya siap menjual Van Persie dan Di Maria untuk membiayai kedatangan Bale ke Old Trafford.

Kedua pemain tersebut memang tengah mengalami masa sulit di MU. Di musim ini, performa Van Persie kian menurun menyusul cedera yang dialaminya, situasi tersebut membuatnya tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal.

Sementara Angel Di Maria yang baru bergabung dengan MU di musim ini gagal menampilkan performa terbaiknya. Hal tersebut membuat van Gaal kecewa lantaran sang pemain gagal memenuhi harapan.

Oleh sebab itu, MU kabarnya telah bersedia melepas kedua pemain. Nantinya dana yang didapat dari penjualan Van Persie dan Di Maria akan digunakan untuk membeli Bale. Di Maria sendiri telah dikaitkan dengan PSG, kabarnya klub kaya asal Prancis tersebut siap mengeluarkan dana sebesar 59,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)