Van Gaal Dapatkan Pengganti De Gea

Sabtu, 16 Mei 2015 - 10:27 WIB
Van Gaal Dapatkan Pengganti De Gea
Van Gaal Dapatkan Pengganti De Gea
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal sudah menemukan pengganti David De Gea jika sang pemain jadi hengkang ke Real Madrid di musim panas nanti. Menurut laporan Mirror, Sabtu (16/5/2015) Van Gaal menjadikan Asmir Begovic sebagai calon pengganti De Gea di musim depan.

Saat ini Begovic berpeluang meninggalkan Stoke City karena kontraknya bakal berakhir pada musim panas mendatang. Namun Van Gaal tidak akan mendekatinya sebelum menemui kejelasan soal masa depan De Gea.

"Kami ingin dia tetap tinggal di Manchester United. Saya dengar dia juga masih ingin bertahan. Tapi saya masih tidak tahu kenapa dia belum membuat keputusan tentang kontraknya," ucap Van Gaal.

"Namun saat ini saya sudah mengantongi kiper lain yang kemungkinan bakal menggantikan posisinya (De Gea) jika dia benar memutuskan akan pergi. Tim ini harus tetap terorganisir di tiap posisinya," ujar Van Gaal lebih lanjut.

De Gea dijadikan target utama Madrid untuk menggantikan peran Iker Casillas yang sudah menua. Hal inilah yang membuat pembahasan kontrak De Gea dengan manajemen MU jadi berjalan alot.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)