Madrid Mulai Lirik Van Persie

Senin, 18 Mei 2015 - 09:49 WIB
Madrid Mulai Lirik Van Persie
Madrid Mulai Lirik Van Persie
A A A
MADRID - Masa depan Robin van Persie yang meragukan di Manchester United ternyata membuat raksasa Spanyol, Real Madrid mulai melirik pemain asal Belanda tersebut. Van Persie memang tengah dalam spekulasi menyusul kabar kalau dirinya bakal didepak dari Old Trafford karena performanya dianggap sudah menurun.

Di musim ini van Persie banyak menghabiskan waktu menjadi penghangat bangku cadangan. Ia bahkan baru membuat 26 penampilan dan mencetak 10 gol untuk The Red Devils. Situasi tersebut membuatnya dirumorkan bakal dilepas klub di bursa transfer mendatang.

Dilansir Mirror, Senin (18/5) keberadaan van Persie yang belum jelas di MU membuat Real Madrid berencana memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Madrid memang dikabarkan ingin menambah amunisi anyar dan menjadikan pemain asal Belanda tersebut sebagai target incarannya.

Disisi lain, jika Madrid serius ingin mendatangkan van Persie, maka Los Blancos nampaknya bisa saja merelakan bintangnya Gareth Bale yang sudah lama menjadi incaran Setan Merah. Pasalnya, MU dikabarkan bersedia melepas van Persie demi memuluskan keinginan mereka mendapatkan tanda tangan Bale musim depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)