Van Gaal Persulit Langkah De Gea Tinggalkan United

Senin, 18 Mei 2015 - 14:38 WIB
Van Gaal Persulit Langkah De Gea Tinggalkan United
Van Gaal Persulit Langkah De Gea Tinggalkan United
A A A
MANCHESTER - Louis van Gaal mengaku dirinya tak akan dengan mudah memberi izin kepada David De Gea untuk meninggalkan Manchester United. Kiper andalan MU tersebut memang tengah santer diberitakan menjadi target incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bahkan kabar yang beredar menyebut kalau sang kiper telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Madrid dan berpeluang bergabung di bursa transfer musim panas nanti. Namun ditengah kabar tersebut, van Gaal menegaskan bahwa De Gea dipastikan tak akan dengan mudah melewati pintu keluar Old Trafford, pasalnya klub dipercaya bakal berusaha mempertahankan kiper asal Spanyol dari rayuan klub lain.

"De Gea memang memiliki kesempatan untuk pergi ke klub besar lain. Dia orang Spanyol. Pacarnya tinggal di Spanyol. Tapi saya pastikan dia tidak akan dengan mudah pergi dari sini (Old Trafford),” ujar van Gaal dilansir Sportsmole, Senin (18/5).

De Gea sendiri memang menjadi andalan di bawah mistar gawang United sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Oleh sebab itu, kubu Setan Merah kabarnya telah mematok harga selangit untuk klub yang menginginkan jasa kiper berusia 24 tahun tersebut.

Sebelumnya MU pernah disebut membandrol De Gea seharga 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 952 miliar. Angka tersebut bakal memecahkan rekor penjualan penjaga gawang termahal dunia yang kini dimiliki kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6543 seconds (0.1#10.140)