Liverpool Incar Ujung Tombak The Citizens

Selasa, 19 Mei 2015 - 11:30 WIB
Liverpool Incar Ujung...
Liverpool Incar Ujung Tombak The Citizens
A A A
LIVERPOOL - Masa depan Edin Dzeko di Manchester City masih belum jelas. Seiring menurunnya ketajaman sang pemain, City kabarnya akan mencantumkan nama Dzeko di bursa transfer musim panas mendatang.

Melihat situasi tersebut, Liverpool kabarnya siap untuk menampung sang pemain. Klub asuhan Brendan Rodgers itu memang sedang mencari striker papan atas untuk mengisi lubang yang ditinggal Luis Suarez.

Musim ini Liverpool sebenarnya memiliki Daniel Sturridge,Fabio Borini, Rickie Lambert dan Mario Balotelli sebagai ujung tombak. Namun keempatnya tidak bisa memperlihatkan penampilan yang gemilang. Balotelli, Lambert dan Borini mandul di dalam urusan mencetak gol. Sedangkan Sturridge, ia lebih sering menghabiskan waktunya untuk penyembuhan cedera.

Menurut laporan Daily Mail, Liverpool akan melepas Balotelli, Lambert dan Borini. Namun sebelum itu mereka harus mendapatkan penggantinya dan Dzeko menjadi target utama The Reds di bursa transfer musim panas nanti.

Selain Dzeko, Liverpool juga mengincar Danny Ings (Burnley) dan Christian Benteke (Aston Villa). Namun sejauh ini kedua klub tersebut ogah untuk melepas pemainnya ke kubu The Anfield Gank.

Klik di sini untuk melihat update klasemen Liga Inggris
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)