Wow, Pemain 16 Tahun Sihir Perhatian Arsene Wenger

Selasa, 19 Mei 2015 - 12:31 WIB
Wow, Pemain 16 Tahun Sihir Perhatian Arsene Wenger
Wow, Pemain 16 Tahun Sihir Perhatian Arsene Wenger
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali pada kebiasaan lamanya merekrut pemain muda yang memiliki talenta berkualitas. Setelah Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlein, Krystian Bielik, Aaron Ramsey dan Calum Chambers, Wenger kini bakal mendatangkan Yasin Fortune yang masih berumur 16 tahun.

Saat ini Fortune tercatat sebagai pemain RC Lens. Meski usianya masih muda, bakatnya dinilai mengesankan hingga membuat Arsenal bersedia menebusnya dengan uang sebesar 3 juta pounds atau setara Rp 61 miliar.

Wenger mulai melihat bakat Fortune saat ia memperkuat Timnas Prancis di laga kontra Swiss dan Inggris, Februari 2015 lalu. Menurutnya Fortune pantas bermain di sektor sayap, gelandang serang atau penyerang tengah.

Kini Arsenal masih melakukan proses negosiasi dengan Lens. Sang pemain sendiri kabarnya tidak keberatan bergabung ke kubu Meriam London. Sebab di sana banyak pemain asal Prancis seperti Laurent Koscielny, Mathieu Debuchy, Francis Coquelin, Abou Diaby, Mathieu Flamini dan Olivier Giroud.

Dalam perburuan Fortune, Arsenal sebenarnya tidak sendirian. Mereka harus bersaing dengan Manchester United yang juga mulai gemar mencari pemain muda berkualitas.

Klik di sini untuk melihat update klasemen Liga Inggris
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3376 seconds (0.1#10.140)