Madrid Diultimatum Kiper Kedua

Selasa, 19 Mei 2015 - 15:46 WIB
Madrid Diultimatum Kiper Kedua
Madrid Diultimatum Kiper Kedua
A A A
MADRID - Penjaga gawang kedua Real Madrid, Keylor Navas mulai merasa gerah, lantaran hanya menjadi penghangat bangku cadangan sepanjang musim 2014-2015 ini. Bos Madrid, Carlo Ancelotti lebih codong menurunkan penjaga gawang veteran, Iker Casillas, buntutnya pemain asal Kosta Rika itu harus puas hanya jadi pelapis sebagai kiper kedua. Kondisi ini membuat Navas memberikan ultimatum kepada El Real dengan menyatakan dirinya membutuhkan kesempatan lebih banyak bermain.

Pernyataan Navas ini tentu membuat panas posisi penjaga gawang Madrid, apalagi Casillas kabarnya mulai kehilangan kepercayaan dari pendukung setia Madrid. Jelang bursa transfer musim panas nanti, Navas memberikan sinyal siap hengkang bila tidak mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain. "Jika saya tidak bermain, maka saya tidak bisa membuktikan berapa bernilainya saya," ucap Navas, Selasa (19/5/2015).

Mantan penjaga gawang Levante itu mendarat di Santiago Bernabeu -kandang Madrid- pada jendela transfer musim panas lalu, setelah bermain cemerlang di Piala Dunia 2014 bersama negaranya Kosta Rika. Namun sayang ia menghabiskan musim pertamanya sebagai pemain cadangan buat Casillas baik di ajang Liga Spanyol maupun Liga Champions.

"Hanya karena saya tidak mengeluh kepada pers, bukan berarti bahwa saya tidak berjuang. Saya ingin bermain lebih banyak musim ini dan saya tidak pernah berpikir untuk menjadi cadangan. Memang benar saya melalui tahun yang sulit, tapi saya selalu mencoba memberikan yang terbaik dan profesional. Saya harap tahun depan akan berbeda, dimana saya mendapatkan peran lebih besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)