Inilah Susunan Pemain Juventus vs Lazio

Kamis, 21 Mei 2015 - 01:32 WIB
Inilah Susunan Pemain Juventus vs Lazio
Inilah Susunan Pemain Juventus vs Lazio
A A A
ROMA - Juventus dan Lazio akan bertarung di final Coppa Italia. Keduanya melakoni pertarungan di Stadion Olimpico Roma, Kamis (21/5/2015) dini hari WIB.

Sejak peluit pertama, masing-masing tim langsung menurunkan para pemain terbaiknya. Juve menerapkan formasi 5-3-2. Sedangkan Lazio, mereka mengandalkan skema 3-4-2-1.

Juve kembali memasangkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente di lini depan. Sementara trio Paul Pogba, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal jadi andalan di sektor gelandang.

Kali ini Juve menyimpan kiper andalannya, Gianluigi Buffon. Perannya di bawah mistar gawang diberikan pada Marco Storari. Kiper veteran asal Italia itu bakal dikawal oleh lima bek yakni Patrice Evra, Giorgio Chiellini, Leandro Bonucci, Andrea Barzagli dan Stephan Lichtsteiner.

Sementara di kubu Lazio, Miroslav Klose kembali dipercaya sebagai ujung tombak. Penyerang kebangsaan Jerman itu bakal didampingi oleh Felipe Anderson dan juga Antonio Candreva.

Jika Juve menang, mereka makin membuka peluangnya untuk meraih treble winners di musim ini. Sedangkan jika sebaliknya, maka Lazio bakal mengakhiri puasa meraih trofi sejak 2013.

Susunan pemain:
JUVENTUS:
Storari; Evra, Bonucci, Chiellini, Barzagli, Lichtsteiner; Pogba, Pirlo, Vidal; Tevez, Llorente

LAZIO: Berisha; Gentiletti, De Vrij, Radu; Cataldi, Parolo, Basta, Lulic, Felipe Anderson, Candreva; Klose
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8406 seconds (0.1#10.140)