Henry: Saya Senang Jika Sterling Gabung Arsenal

Kamis, 21 Mei 2015 - 10:36 WIB
Henry: Saya Senang Jika Sterling Gabung Arsenal
Henry: Saya Senang Jika Sterling Gabung Arsenal
A A A
LONDON - Legenda Arsenal, Thierry Henry mengakui dirinya meminta gelandang Liverpool, Raheem Sterling untuk pindah ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Menurut Henry, Sterling cocok bermain bersama Arsenal.

Nama Sterling menjadi salah satu nama yang kerap diperbincangkan di bursa transfer kali ini. Sejumlah klub antara lain Manchester City dan juga Arsenal dihubungkan dengan Stering sejak dia terus mengulur proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan Liverpool.

"Dia adalah produk hebat bagi Liverpool dan dia akan jadi pemain hebat juga untuk timnas Inggris," ujar Henry di Sports Mole.

"Saya akan sangat senang jika melihat dia bermain bagi Arsenal, tetapi dia masih pemain Liverpool. Kami tahu dia berasal dari London, dan kita tahu Arsene Wenger tertarik kepadanya," lanjut Henry.

Sterling yang berasal dari London mengawali karir sepak bolanya di akademi Queens Park Rangers (QPR) pada 2003 lalu pindah ke akademi Liverpool pada 2010. Dua tahun di akademi, Sterling kemudian naik ke tim senior The Reds.

Di musim 2013/14, Sterling mampu tampil mengilap dengan membawa Liverpool finis di posisi runner up. Di musim ini, pemain yang lahir di Jamaika 20 tahun silam tersebut menjadi andalan pelatih Brendan Rodgers selepas hengkangnya Luis Suarez dan cederanya Daniel Sturridge.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)
pixels