MU Incar Felipe Anderson untuk gantikan Di Maria

Kamis, 21 Mei 2015 - 12:04 WIB
MU Incar Felipe Anderson untuk gantikan Di Maria
MU Incar Felipe Anderson untuk gantikan Di Maria
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Lazio Felipe Anderson di bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih MU, Louis van Gaal disebut telah terpikat dengan penampilan apik pemain asal Brazil tersebut.

Di musim ini, Andreson telah mencetak sepuluh gol dan membuat delapan assist dalam 30 penampilan untuk Lazio. Ia juga berjasa mengantar timnya duduk diperingkat ketiga sekaligus meraih tiket Liga Champions musim depan.

Berkat pencapaiannya tersebut, menurut laporan talkSPORT, Kamis (21/5) MU dikabarkan bakal melayangkan tawaran untuk mendatangkan Anderson ke Old Trafford. Sang pemain kabarnya bakal dijadikan sebagai pengganti Angel Di Maria yang santer diberitakan bakal hengkang dari klub berjuluk The Red Devils tersebut.

MU memang tengah santer diberitakan bakal membuang Di Maria lantaran performanya dianggap kurang memuaskan. Pemain yang diboyong dari Real Madrid awal musim ini dengan harga selangit itu gagal tampil cemerlang dan mengecewakan van Gaal.

Namun untuk mendaratkan Anderson ke Inggris, MU sepertinya harus bersaing ketat dengan sejumlah klub yang kabarnya juga mengincar tanda tangan pemain 20 tahun tersebut. Selain MU, Anderson nyatanya juga diincar dua klub elit lainnya yaitu, Manchester City dan Liverpool.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)