Arema Full Team Serbu Markas PSS All Star

Kamis, 21 Mei 2015 - 13:40 WIB
Arema Full Team Serbu...
Arema Full Team Serbu Markas PSS All Star
A A A
SLEMAN - Skuat Arema Cronus tampil full team meladeni kekuatan PSS All Star dalam laga persahabatan yang digelar Sabtu (23/5) malam. Sejumlah pemain inti dari "Singo Edan" dipastikan akan dibawa serta ke Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Pelatih Arema Suharno menyebutkan, anak asuhnya hanya akan tidak diperkuat oleh penjaga gawang utama Kurnia Mega yang sedang sakit. Hanya saja Kurnia Meiga tetap akan diboyong ke Sleman untuk menemani skuat bermain menghibur pecinta bola di Sleman dalam rangka ulang tahun ke-39 PSS Sleman dan Hari Jadi ke-99 Kabupaten Sleman.

Rencananya arek-arek Malang Kamis (21/5) pagi kemarin berangkat ke Sleman dengan memanfaatkan kereta api."Cristian Gonzales, Victor Igbonefo, hingga Samsul Arif, ikut berlaga di Sleman,''kata Suharno.

Batalnya turnamen pramusim QNB Turnamen yang digelar oleh PT Liga Indonesia menjadikan gelaran laga persahabatan tersebut menjadi pengisi kekosongan pertandingan sepak bola. Publik Sleman utamanya pendukung PSS Sleman sangat mendambakan adanya pertandingan sepak bola yang menjadi hiburan.

Sementara itu Ketua Panpel PSS Sleman Ediyanto menyebutkan, izin laga pertandingan persahabatan dari Polres Sleman sudah dikantongi. Sesuai dengan pengajuan yang diberikan, laga akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. "Izin dari Polres (Sleman) sudah keluar. Sesuai dengan pengajuan kita, kick off setengah tujuh malam,"tandas Ediyanto.

Dengan keluarnya izin dari Polres, Ediyanto menyebut, persiapan teknis dari laga tersebut sudah terpenuhi semuanya. Saat ini, Panpel tinggal menyelesaikan persiapan pencetakan tiket untuk laga yang sudah sangat dinanti-nanti publik Sleman tersebut.

"Untuk tiket paling murah Rp15.000. Harga memang naik dibandingkan dengan rencana saat melawan Sime Darby karena biaya untuk mendatangkan Arema juga lebih tingggi," tandasnya.

Ediyanto mengklaim, pertandingan yang akan dipertontonkan ke para pecinta sepak bola Sleman akan sangat menarik. Nama-nama besar seperti Cristian Gonzales, Victor Igbonefo dan Kurnia Meiga menjadi sosok-sosok yang ditunggu aksinya dalam menggocek bola. Termasuk para mantan pemain PSS Sleman yang tergabung dalam PSS All Star.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)