Ingin Cech? Arsenal Harus Relakan Walcott- Chamberlain

Kamis, 21 Mei 2015 - 16:36 WIB
Ingin Cech? Arsenal Harus Relakan Walcott- Chamberlain
Ingin Cech? Arsenal Harus Relakan Walcott- Chamberlain
A A A
LONDON - Keinginan Arsenal untuk mendatangkan kiper Chelsea Petr Cech ke Emirates Stadium ternyata membuat The Gunners harus merelakan dua pilarnya, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain. Pasalnya, Chelsea kabarnya menginginkan salah satu diantara dua pemain tersebut masuk dalam persyaratan transfer Cech.

Cech memang tengah santer diberitakan bakal pergi dari Chelsea lantaran sudah tak lagi menjadi pilihan utama The Blues. Ia kalah bersaing dengan kiper muda Chelsea, Thibaut Courtois. Situasi tersebut membuat Cech didekati sejumlah klub. Arsenal, Paris Saint-Germain dan Manchester United merupakan klub yang dikabarkan mengincar tanda tangan kiper asal Republik Ceko itu.

Diantara ketiga klub elit itu, Arsenal dikabarkan menjadi klub yang paling gencar mendekati Cech.
Namun,dilansir Sportsmole, Kamis (21/5) berdasarkan pernyataan salah satu sumber terpecaya Chelsea, The Gunners harus rela menukar Walcott atau Oxlade-Chamberlain demi memuluskan langkah Cech meninggalkan Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kabarnya tertarik untuk mendatangkan amunisi anyar untuk memperkuat klubnya. Dan sang pelatih menginginkan Walcott atau Oxlade-Chamberlain menjadi bagian dari skuatnya.

Walcott dan Chamberlain sendiri kini mulai terpinggirkan dari skuat inti Meriam London. Oleh sebab itu, Mourinho disinyalir siap memberi mereka kesempatan untuk kembali menjadi pemain top dan mendapatkan posisi utama dalam skuat Chelsea.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0053 seconds (0.1#10.140)