Atlet Cantik Ini Kalahkan Neymar

Kamis, 21 Mei 2015 - 17:41 WIB
Atlet Cantik Ini Kalahkan Neymar
Atlet Cantik Ini Kalahkan Neymar
A A A
KANADA - Karir Eugenie Bouchard di lapangan tenis memang kurang begitu bersinar ketimbang petenis lainnya. Namun siapa sangka jika petenis keturunan Kanada ini berada di posisi teratas majalah SportsPro sebagai atlet yang paling berpengaruh dalam tiga tahun ke depan.

Penampilan konsisten di setiap pertandingan mungkin merupakan salah satu indikator paling sukses sebagai seorang atlet. Berkat penampilannya itu petenis cantik berambut pirang ini masuk dalam daftar atlet paling berpengaruh di dunia.

Direktur Editorial SportsPro, James Emmett mengatakan: "Seperti biasa, peringkat ini tidak dapat diklasifikasikan sebagai atlet paling berpengaruh di dunia saat ini, melainkan sebagai upaya untuk mengidentifikasi potensi pemasaran selama tiga tahun ke depan. Eugenie Bouchard telah berjuang di lapangan pertandingan dan baru menonjol pada 2014," terang Emmett seperti dikutip Mirror, Kamis (21/5/2015).

Emmett menambahkan meski karirnya tidak sebaik Serena Williams dan Maria Sharapova, namun Bouchard memiliki aura untuk menjadi ratu tenis dunia. Sehingga dia bisa meniru keberhasilan kedua seniornya tersebut.

"Bouchard punya waktu untuk membangun penampilannya dan semua atribut yang diperlukan untuk meraih kesuksesan yang sama seperti Maria Sharapova dan Serena Williams sebagai petenis tersukses di olahraga ini. Setiap tahun SportsPro selalu dihadapkan dengan perdebatan yang alot, terutama tentang siapa yang masuk dalam daftar. Tapi kami mempunyai dasar dalam mengidentifikasi bagaimana pasar atlet itu sendiri di pemasaran pada masa depan.

Berikut 10 atlet paling berpengaruh menurut SportsPro

1. Eugenie Bouchard (Tenis)
2. Neymar (Football)
3. Jordan Spieth (Golf)
4. Missy Franklin (Kolam)
5. Lewis Hamilton (F1)
6. Virat Kohli (Cricket)
7. Stephen Curry (Basketball)
8. Kei Nishikori (Tenis)
9. Katarina Johnson-Thompson (Atletik)
10. Usain Bolt (Atletik)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5695 seconds (0.1#10.140)