Inikah Sosok Pengganti Xavi?

Sabtu, 23 Mei 2015 - 13:59 WIB
Inikah Sosok Pengganti Xavi?
Inikah Sosok Pengganti Xavi?
A A A
BARCELONA - Barcelona sudah menemukan pengganti Xavi Hernandez. Menurut laporan Mundo Deportivo, Barca berhasil merayu Ilkay Gundogan agar mau bergabung pada Januari 2016 mendatang.

Saat ini Gundogan tercatat sebagai pemain Borussia Dortmund. Namun musim depan ia berstatus bebas transfer. Pemain berusia 24 tahun itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir di musim ini

Gundogan kabarnya sudah menjalani tes medis di Barcelona. Namun ia tidak bisa langsung bergabung. Sebab El Barca sedang menerima hukuman tak boleh mendatangkan pemain hingga Januari 2016.

Agar sang pemain tetap berada dalam kondisi bugar, Barca kabarnya bakal membiarkan Gundogan membela Dortmund dengan status pinjaman hingga Desember 2015. Namun sayangnya, sejauh ini Gundogan masih tutup mulut perihal transfer dirinya di musim panas nanti.

Jika transfer ini benar terwujud, maka Barcelona sukses menikung peluang Manchester United. Sebelumnya klub raksasa Inggris itu juga mengincar tanda tangan Gundogan. Bahkan MU sudah mendekatinya sejak musim panas 2013 lalu. Namun MU sulit memboyong sang pemain dari Dortmund dan sebagai alternatif mereka akhirnya merekrut Marouane Fellaini dari Everton.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)