Arsenal Makin Dekat Gaet Vidal

Senin, 25 Mei 2015 - 16:23 WIB
Arsenal Makin Dekat Gaet Vidal
Arsenal Makin Dekat Gaet Vidal
A A A
LONDON - Arsenal kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa gelandang Juventus, Arturo Vidal, setelah pemain asal Chile itu santer diberitakan bakal meninggalkan Turin musim depan. Vidal kabarnya tengah diminati sejumlah klub elite Eropa diantaranya Liverpool, Manchester United dan Arsenal.

Namun diantara ketiga klub di atas, menurut DailyStar, Senin (25/5) Arsenal kabarnya menjadi klub terdepan yang bakal mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun tersebut. Tim berjuluk The Gunners itu disebut bersedia menggelontorkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 510 miliar untuk mendaratkan sang pemain ke Emirates Stadium.

Meski belum ada keterangan resmi tentang transfer tersebut, namun jika Vidal benar akan menjadi bagian skuat Arsenal maka ia akan bergabung dengan rekan senegaranya Alexis Sanchez untuk menambah daya gedor tim besutan Arsene Wenger. Hal ini tentu menjadi kabar baik mengingat Arsenal memang tengah serius merombak kekuatan timnya untuk menatap kompetisi musim depan.

Disisi lain meski tengah santer diberitakan bakal meninggalkan Juventus, namun dalam beberapa kesempatan Vidal sendiri pernah menegaskan bahwa dirinya masih merasa nyaman dan tak ingin hengkang dari Juventus. Menarik dinantikan apakah rumor kepindahan Vidal ke Arsenal menjadi kenyataan atau hanya isapan jempol belaka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7256 seconds (0.1#10.140)