Selangkah Lagi Khedira Berseragam Juventus

Kamis, 28 Mei 2015 - 06:08 WIB
Selangkah Lagi Khedira Berseragam Juventus
Selangkah Lagi Khedira Berseragam Juventus
A A A
TURIN - Juventus selangkah lagi mendapatkan Sami Khedira. Menurut laporan Sky Sport Italia, Juve tak lama lagi akan membawa sang pemain untuk mengikuti tes medis di markas mereka.

Akhir musim ini status Khedira bebas transfer. Real Madrid tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni 2015. Untuk mendapatkan pemain kebangsaan Jerman tersebut, Juve harus bersaing dengan Arsenal.

Namun jawara Liga Italia tersebut unggul dari pesaingnya. Khedira kabarnya bakal diberikan kontrak berdurasi empat tahun dan gaji senilai 4,5 juta euro per musim.

Ketertarikan Juve pada Khedira sudah dibenarkan oleh Beppe Marotta selaku Direktur Umum klub. Sebelum bursa transfer musim panas dibuka 1 Juli nanti, Juve akan berusaha semaksimal mungkin agar sang pemain sudah bergabung dengan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

Selain Khedira, Juve juga ingin mendatangkan Paulo Dybala. Pemain Palermo itu diharapkan bisa memperkuat lini serang yang kini diisi Alvaro Morata, Alessandro Matri, Fernando Llorente dan Carlos Tevez.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)
pixels