Hot News, Ronaldo Siap Tinggalkan Madrid

Jum'at, 29 Mei 2015 - 20:41 WIB
Hot News, Ronaldo Siap...
Hot News, Ronaldo Siap Tinggalkan Madrid
A A A
MADRID - Pemecatan Carlo Ancelotti dari bangku kepelatihan Real Madrid tampaknya berdampak panjang kepada klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Buktinya, santer dikabarkan kalau Cristiano Ronaldo siap untuk angkat kaki di bursa transfer awal musim 2015/2016 lantaran kecewa dengan keputusan El Real mendepak pelatih yang berhasil menghadiahkan gelar La Decima.

Sebelumnya, Ronaldo sempat menyuarakan dukungan kepada Ancelotti untuk bertahan di bangku kepelatihan Real Madrid. Namun nyatanya pihak klub sama sekali tidak menggubris permohonannya dan tetap pada langkah mereka untuk mendepak Ancelotti keluar dari bangku kepelatihan.

Selain itu, santer kabar beredar kalau Ronaldo juga merasa kurang nyaman untuk terus berada di Madrid karena kabar kedatangan Rafael Benitez. Bahkan, mantan anak asuh Benitez di Liverpool sempat menyatakan kalau benar Benitez akan melatih El Real, maka Ronaldo harus bersiap untuk menjadi seorang pemain bertahan. (Baca juga: Benitez Akan Ubah Ronaldo Jadi Pemain Bertahan)

Saat ini, Jorge Mendes yang merupakan agen Ronaldo kabarnya sedang berkeliling ke sejumlah klub untuk membicarakan soal kemungkinan kepindahan kliennya di awal musim depan. Meski kontraknya masih berlaku hingga 2018, namun banyak kalangan percaya kalau Real Madrid sudah siap untuk melepasnya demi mendapatkan sejumlah tambahan dana.

Sebelumnya Mancehster United dan PSG dikabarkan sangat bersemangat untuk bisa mendatangkan sang pemain asal Portugal. Namun belakangan Chelsea juga dikabarkan berencana untuk ikut dalam perburuan demi memuluskan rencana mereka memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa musim depan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9221 seconds (0.1#10.140)