Juventus Lirik Van Persie Lagi

Minggu, 31 Mei 2015 - 11:26 WIB
Juventus Lirik Van Persie Lagi
Juventus Lirik Van Persie Lagi
A A A
TURIN - Juventus sepertinya sudah memiliki rencana untuk musim depan. Ya, Si Nyonya Tua tampaknya memusatkan perhatian pada komposisi pemain di lini depan.

Hal ini tak terlepas dari rumor yang menyebut, Juve sedang menjajaki kemungkinan memboyong bomber Manchester United, Robin van Persie. Demikian dikutip Sports Mole.

Juventus sebetulnya pernah mengincar Van Persie pada musim 2012/13 ketika bomber asal Belanda itu memutuskan hengkang dari Arsenal. Namun Van Persie lebih tertarik untuk berkostum Manchester United.

Di musim pertamanya, Van Persie sukses merengkuh gelar juara Liga Inggris. Tak hanya itu, dia juga meraih gelar topskor di musim pertamanya dengan 26 gol.

Sayangnya, memasuki musim ketiga bersama Setan Merah Van Persie tampil tidak maksimal. Dia cuma bermain 29 kali dan mencetak 10 gol di semua ajang.

Karena itulah, muncul rumor Van Persie bakal hengkang dari Old Trafford. Apalagi, ada sosok Louis van Gaal yang tidak segan mendepak pemain bintang yang sudah tidak bersinar lagi.

Kondisi Van Persie ini kabarnya sedang dipantau Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini kembali berminat untuk mendatangkan Van Persie ke Juventus Stadium.

Proses transfer Van Persie ke Juve kabarnya baru mungkin terjadi apabila United telah menemukan pengganti. Maklum, United hanya akan memiliki Wayne Rooney sebagai penyerang utama jika Van Persie hengkang tanpa pengganti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)
pixels