Wenger Tutup Pintu Buat Vidal ke Emirates

Senin, 01 Juni 2015 - 11:01 WIB
Wenger Tutup Pintu Buat Vidal ke Emirates
Wenger Tutup Pintu Buat Vidal ke Emirates
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali menegaskan tidak tertarik mendaratkan gelandang Juventus, Arturo Vidal ke Emirates Stadium -kandang Arsenal- pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya pemain 28 tahun itu telah dikaitkan akan meninggalkan skuat berjuluk Si Nyonya Tua, hingga menarik minat beberapa klub besar Eropa untuk memboyongnya seperti Manchester United, Real Madrid dan Arsenal yang kabarnya jadi klub terdepan mengamankan jasa pemain asal Chile itu.

Vidal kerap dianggap cocok dengan gaya bermain yang diterapkan Wenger di Arsenal. Namun Wenger dengan tegas membantah rumor yang menyebutkan sang pemain telah mencapai kesepakatan lisan dengan Arsenal. Vidal bahkan disebut bakal mengumumkan kepindahannya ke Emirates Stadium usai membela timnas Chile di Copa America pertengahan Juni nanti. "Kami punya gelandang terbaik dan saat ini kami tidak tertarik kepada Arturo Vidal," jelas Wenger dilansir Sportmole, Senin (1/6/2015).

(Baca Juga: Arsenal Makin Dekat Gaet Vidal)

Performa impresif Vidal dengan membawa Juventus menyabet gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia, membuat banyak klub menyatakan minatnya kepada sang pemain. Menjelang laga Liga Champions akhir pekan ini, isu kepergian Vidal dari Turin menuju London justru semakin memanas. Namun Wenger kembali menegaskan tidak berminat mendaratkan gelandang pekerja keras asal Chile itu ke Emirates.

"Jika Anda menginginkan saya mengatakan bahwa saya menyukai Vidal, ya saya menyukai dia. Apakah kami ingin membelinya? Saya katakan tidak. Kami masih harus fokus dengan hal lain," ucap pelatih asal Prancis itu setelah membawa timnya jadi klub paling subur di ajang Piala FA.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7004 seconds (0.1#10.140)