Liburan Ronaldo Mandikan 'Burung'

Rabu, 03 Juni 2015 - 03:58 WIB
Liburan Ronaldo Mandikan Burung
Liburan Ronaldo Mandikan 'Burung'
A A A
SAINT-TROPEZ - Baru saja Cristiano Ronaldo menjadi bahan pemberitaan karena kencing sembarangan. Kini mantan kekasih tertangkap basah Irina Shayk mencuci anunya alias kelaminnya saat berlibur di Saint-Tropez, Prancis Senin, (1/6).

Gunakan celana pendek oranye kecil, Pemain Real Madrid 30 tahun itu terlihat menyemprotkan air dengan menggunakan selangnya ke kelaminnya. Ronaldo memang terkenal mempunyai daya tarik kelamin yang kuat.

Salah satu contoh wanita yang terkena panah asmara pemain bertubuh bugar itu adalah sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian dan pewaris kerajaan hotel Paris Hilton.

Bahkan patung pesepakbola berusia 30 tahun tersebut di Madeira, Portugal . Di bagian selangkangannya, sang pemahat sangat menonjolkan alat kelamin Ronaldo.

Bagian yang ditonjolkan dalam patung tersebut juga dimaksudkan untuk melakukan kegiatan perdagangan. Sebab, Ronaldo adalah bintang iklan celana dalam.

Sebelumnya CR7 terlihat mengencingi sebuah mobil yang terparkir tepat di depan sebuah toko yang menjual Ice Cream. Dengan diawasi rekannya, Ronaldo pun tampak hikmat membuang hajat setelah menghabiskan malam di sebuah klub setempat.

Namun naas baginya, meski telah bersembunyi dibalik mobil yang terparkir, ternyata aksi memalukan Ronaldo tersebut tidak luput dari perhatian polisi setempat. Alhasil Ronaldo pun harus menghadap ke dua orang polisi yang sedang bertugas tersebut guna memberikan penjelasan terkait aksi memalukannya itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)