Kunjungi Italia, Stoner Jajal Lamborghini

Senin, 08 Juni 2015 - 14:39 WIB
Kunjungi Italia, Stoner Jajal Lamborghini
Kunjungi Italia, Stoner Jajal Lamborghini
A A A
BOLOGNA - Lama tak berada di lintasan balap membuat Casey Stoner memilih berwisata ke sejumlah negara. Italia merupakan negara yang baru saja dikunjungi mantan juara dunia dua kali MotoGP tersebut.

Kunjungan Stoner kali ini untuk mengunjungi markas Lamborghini di Sant'Agata Bolognese, Italia. Kedatangannya pun langsung disambut oleh Presiden dan CEO Automobili Lamborghini, Stephan Winkelmann dan Kepala Riset dan Pengembangan Automobili Lamborghini, Maurizio Reggiano, selama mantan pembalap yang dikenal dengan julukan Kuri-Kuri Boy mengunjungi museum eksklusif pabrikan mobil sport kelas dunia tersebut.

Stoner pun berkesempatan melihat secara langsung Lamborghini Aventandor LP 700-4, baik versi coupe maupun versi roadster. Selain itu, ayah satu anak ini juga melihat Lamborghini Aventandor LP750-4 Superveloce terbaru yang sukses terjual ke seluruh dunia hanya dalam dua bulan sejak debutnya.

Singkat kata, Pada akhir kunjungannya Stoner menerima kunci untuk menjajal kemampuan Lamborghini LP 610-4 Huracan. Dengan kata lain, ini merupakan perjalanan yang sangat mengesankan buat mantan rival Valentoni Rossi tersebut.

Dia berkata: "Sekarang saya memiliki kesempatan untuk mengendarai salah satu mobil sport dan melihat bagaimana cara pembuatannya. Di masa lalu, saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan produsen Italia. Saya melihat betapa banyak usaha dan gairah dalam perusahaan ini dalam memasarkan produk mereka. Secara langsung ini melebihi harapan saya. Ini memberi saya tampilan baru di Lamborghini dan mengetahui apa arti dari brand ini," kata Stoner seperti dikutip Speedweek, Senin (8/7/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1932 seconds (0.1#10.140)