Dani Alves Sampaikan Salam Perpisahan untuk Pendukung Barcelona

Selasa, 09 Juni 2015 - 03:03 WIB
Dani Alves Sampaikan Salam Perpisahan untuk Pendukung Barcelona
Dani Alves Sampaikan Salam Perpisahan untuk Pendukung Barcelona
A A A
BARCELONA - Dani Alves semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Hal itu diketahui dari pernyataan sang pemain yang ditujukan untuk para suporter El Barca.

"Saya mengucapkan terima kasih pada semua rekan kerja, staf dan khususnya kalian para suporter Barcelona. Karena kalian, saya bahagia di sini. Namun saya tidak tahu sampai kapan mimpi ini terus berlanjut. Meski demikian, saya harap kejaiban seperti ini akan tetap abadi," ucap Alves yang dilansir Football Espana.

"Saya tidak tahu berapa lama lagi mimpi ini akan berakhir. Yang jelas saya senang di sini. Saat saya pergi, saya berharap masih menjadi bagian dari kalian (suporter Barcelona)," tambahnya.

Kontrak Alves akan berakhir pada 30 Juni 2015. Sejauh ini AC Milan, Chelsea dan Manchester United telah menyatakan ketertarikannya pada bakat sang pemain. Namun menurut penuturan agennya, baru Milan yang berani mengajak berunding di meja transfer.

"Ya, saya bisa mengkonfirmasikan bahwa telah terjadi pembahasan dengan Milan. Namun untuk sementara kami masih harus menunggu. Saya harus bicara lagi dengan Dani Alves. Persoalan ini bukan hanya menyangkut Milan dan Alves, namun juga beberapa klub lain yang tidak bisa saya ungkapkan sekarang," kata agen Alves, Dinorah Santana saat wawancara dengan Tuttomercatoweb.

Meski Alves belum pergi, Barcelona sudah menemukan penggantinya. Pemain yang bakal menempati posisi sebagai bek kanan itu bernama Aleix Vidal yang direkrut dari Sevilla dengan nilai transfer 15 juta euro atau setara Rp 225 miliar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)