Didepak Intermilan, Podolski Ngarep Balik ke Arsenal

Selasa, 09 Juni 2015 - 07:31 WIB
Didepak Intermilan, Podolski Ngarep Balik ke Arsenal
Didepak Intermilan, Podolski Ngarep Balik ke Arsenal
A A A
LONDON - Sebagian besar penggila sepak bola Eropa tentunya masih ingat betul bagaimana Lukas Podolski mengungkapkan segala kekesalannya kepada Arsene Wenger demi memuluskan langkahnya untuk hengkang dari Arsenal. Bahkan, setelah Intermilan secara resmi meminjamnya di awal tahun 2015, pemain asal Jerman ini sempat mengungkapkan kekesalannya kepada salah satu media asal Italia dan mengatakan kalau Arsenal telah merendahkannya dengan tidak memberikannya lebih banyak waktu untuk bisa turun ke lapangan.

Namun semua hinaan dan cercaan yang dilontarkan Podolski tersebut tiba-tiba saja berubah. Setelah Intermilan menolak memperpanjang masa peminjaman maupun mempermanenkannya, Podolski kini seakan berharap agar Wenger mau untuk kembali memberikannya tempat di skuat utama Arsenal.

''Sepertinya saya akan kembali ke London. Tapi semua masih bisa berubah. Jika dibutuhkan, maka saya akan berada di Arsenal musim depan. Arsenal adalah klub besar dan saya berharap bisa membantu tim ini,'' ujar Podolski seperti dilansir ESPNFC.

Podolski sendiri beberapa waktu belakangan sempat dikabarkan mejadi incaran utama Werder Bremen. Keputusan Intermilan untuk tidak menambah masa peminjaman dan spekulasi masa depan Podolski di Arsenal, membuat klub asal Jerman berhasrat untuk bisa memboyong pemain yang berhasil membantu Jerman memenangkan trofi Piala Dunia 2014.

Namun Podolski justru menegaskan kalau hal tersebut hanyalah rumor dan hingga saat ini sama sekali tidak ada pembicaraan dengan Werder Bremen. ''Saya bisa pastikan kalau tidak ada ketertarikan dari Werder Bremen,'' tegas Podolski.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)