Bahaya, Chelsea Butuh Penyerang Anyar

Selasa, 09 Juni 2015 - 16:52 WIB
Bahaya, Chelsea Butuh...
Bahaya, Chelsea Butuh Penyerang Anyar
A A A
LONDON - Demi mempertahankan gelar Liga Inggris musim depan, Chelsea wajib mendatangkan penyerang anyar untuk memberikan keseimbangan dalam skuat The Blues -julukan Chelsea-. Bahkan bos Chelsea, Jose Mourinho menegaskan akan mencari juru gedor anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Kehilangan Didier Drogba, memaksa klub asal London itu untuk mendatangkan penyerang anyar ke Stamford Bridge -kandang Chelsea-.

Mourinho menambahkan setidaknya butuh tiga penyerang untuk menyempurnakan strategi demi mempertahankan trofi Liga Inggris musim depan. "Kami harus membeli penyerang karena kami butuh tiga penyerang dalam level tertinggi. Kami tidak ingin hanya punya satu pilihan pada musim panas karena tidak ingin kehilangan posisi yang bagus di meja perundingan," jelas Mou dilansir Sportsmole, Selasa (9/6/2015).

Di bawah asuhan Mourinho, Chelsea akhirnya mampu mengakhiri puasa gelar Liga Inggris sejak lima tahun terakhir. Dominasi skuat The Blues kembali musim lalu, seiring comeback Mou setelah sempat menjajal petualangan di Spanyol bersama Real Madrid. Chelsea akhirnya keluar sebagai juara dengan raihan 87 poin, unggul sembilan poin dari rival terdekat mereka Manchester City.

"Akan sulit menemukan pemain baru yang bisa langsung padu dengan tim. Pasalnya tidak mudah mencari penyerang yang lebih baik daripada Diego (Costa), penjaga gawang yang lebih bagus dari (Thibaut) Courtois, atau gelandang yang lebih hebat dari (Nemanja) Matic atau (Cesc) Fabregas. Musim ini adalah tentang memperkuat skuat dan membawa pemain untuk membuat tim bermain lebih konsisten," sambungnya

"Bila kami kembali melalui periode sulit seperti musim lalu, ketika cedera menghampiri beberapa pemain penting dalam skuat utama. Maka kami harus coba melindungi tim agar tidak kembali terulang dengan menambahkan dua hingga tiga pemain baru pada jendela transfer musim panas," tutup Mourinho.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)