Ridwan Bikin Tangguh PSIS Semarang

Rabu, 10 Juni 2015 - 18:24 WIB
Ridwan Bikin Tangguh PSIS Semarang
Ridwan Bikin Tangguh PSIS Semarang
A A A
SEMARANG - Kekuatan PSIS Semarang dipastikan semakin kuat dengan bergabungnya M Ridwan menjelang semifinal Turnamen Polda Jateng Cup 2015. Winger Persib Bandung itu tengah pulang kampung di Semarang setelah skuat Persib dibubarkan pasca mandeknya kompetisi.

Kehadiran pemain kelahiran 8 Juli 1980 ini pun tidak disia-siakan. Manajemen langsung melakukan pendekatan terhadap Ridwan yang menyatakan siap bergabung. Sebenarnya keinginan Ridwan untuk membela tim sudah disampaikan lebih dari sepekan lalu.

Sayang, saat ini, dia tidak bisa langsung bergabung meski ada sisa dua laga di putaran kedua penyisihan. Jika tidak ada aral, Ridwan baru resmi bergabung dengan pemain lainnya saat persiapan menyongsong babak semifinal.

''Kebugarannya masih ada masalah. Persib Bandung kan sudah meliburkan pemain cukup lama, tentu ada pengaruhnya,''kata CEO PT Mahesa Jenar Semarang, perusahaan pengelola PSIS, Yoyok Sukawi, Rabu (10/6).

Ridwan saat ini masih berada di Kota Lumpia. Saat pertandingan PSIS Semarang kontra PSIR Rembang, beberapa waktu lalu, dia bersama anaknya terlihat ikut menyaksikan di tribune yang biasa dijadikan tempat duduk wartawan.

Menurut Yoyok, saat ini M Ridwan belum bisa bergabung. Paling cepat, sudah ikut latihan bersama pemain lainnya jelang pertadingan babak semifinal. ''Dia masih recovery. Paling baru bergabung saat semifinal,''jelasnya.

Pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini mengatakan, Ridwan butuh waktu untuk pemulihan kondisi karena sudah lama tidak latihan bersama Maung Bandung. ''Ridwan sudah lama kami daftarkan (ke operator turnamen). Sebenarnya juga ada Safrudin Tahar, tapi saya tidak tahu dia bisa datang tidak karena asalnya dari Makassar,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)