Higuain Sepakat Berganti Seragam Setan Merah

Rabu, 10 Juni 2015 - 21:44 WIB
Higuain Sepakat Berganti Seragam Setan Merah
Higuain Sepakat Berganti Seragam Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Manchester United kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk mengamankan jasa penyerang Napoli, Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Argentina itu belakangan memang sering dikabarkan bakal meninggalkan Napoli tahun ini, hingga Higuain kerap dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa salah satunya yakni United dan jawara Liga Inggris musim kemarin, Chelsea.

Namun dilansir Sportsmole, Rabu (10/6/2015) penyerang asal Argentina itu dikabarkan telah sepakat hijrah ke Manchester United dengan durasi kontrak selama lima tahun. Skuat besutan Louis van Gaal sendiri memang tengah membutuhkan penyerang anyar untuk menggantikan Robin van Persie dan Radamel Falcao yang tampil mengecewakan musim lalu. Penyerang menjadi kebutuhan mutlak skuat Setan Merah -julukan United-, mengingat mereka baru saja kembali memesan tiket ke Liga Champions musim depan.

(Baca Lengkap Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

United kabarnya rela membayar 100.000 pounds per pekan untuk membayar gaji Higuain selama merumput di Old Trafford -kandang United-. Sementara itu nilai transfer sang pemain masih belum ada kesepakatan antara Napoli dan United, setelah klub asal Italia itu menolak tawaran senilai 27 juta pounds. Kabarnya Napoli menginginkan setidaknya berada pada kisaran 35 juta pounds, meski sejauh ini kedua kubu masih menjalin negosiasi.

Higuain sendiri memang telah lama menjadi target buruan United, termasuk ketika sang pemain masih berseragam Real Madrid. Kini setelah pemain asal Argentina itu bergabung bersama Napoli pada 2013 lalu dengan mahar mencapai 40 juta pounds, kubu Setan Merah sepertinya ingin mewujudkan target mereka sebelumnya. Kedatangan Higuain tentu akan jadi amunisi ideal untuk skuat besutan Van Gaal berperang musim depan di kompetisi Eropa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)